Menjadi Agent Terbaik, Berikut Car Menggunakan Agen Cypher Valorant Untuk Pemula

Valorant menjadi game yang populer karena game ini memiliki gameplay yang keren. Memainkan game ini terasa seperti memainkan dua game sekaligus, yaitu CS:GO dan Overwatch. Di samping gamenya yang seru, agent atau karakternya memiliki keunikan termasuk Cypher Valorant yang mana adalah agent terbaik.

Tips Trik Menggunakan Cypher

Dari sekian banyaknya agent yang ada di game Valorant, beberapa pemain ada yang memilih untuk menggunakan Cypher. Bagi yang suka bermain dengan posisi bertahan, maka Cypher menjadi agen yang cocok dipilih. Hal ini karena Cypher memiliki kemampuan untuk dapat memata-matai musuh dengan menggunakan Spycam.

Selain dapat memata-matai musuh, Spycam ini juga bisa digunakan untuk melihat kondisi area di map apakah sudah aman atau belum. Sayangnya, Spycam ini bisa dihancurkan musuh jika tidak hati-hati dalam menggunakannya. Tidak hanya itu, Spycam dari Cypher ini juga memiliki cooldown yang hanya bisa digunakan di saat-saat tertentu.

READ  Game untuk Anak Sekolah Dasar yang Paling Seru dan Edukatif

Cypher juga memiliki Cyber Cage yang mana mampu menyertai para pemain untuk menjadi posisi bertahan. Jika bertemu dengan musuh langsung di depan mata, maka Cyber Cage ini bisa digunakan untuk membuat sebuah kurungan. Kurungan ini akan menutup pandangan musuh yang ingin mendekatinya.

Laju musuh juga dapat diperlambat jika Trapwire diaktifkan. Selain memperlambat laju musuh, Trapwire juga bisa melihat lokasi musuh yang nantinya juga bisa dilihat oleh satu tim. Maka dari itu, Trapwire ini bisa digunakan di awal ronde. Ada juga salah satu skill paling mantap dari Cypher bernama Neural Theft.

Di mini map, musuh akan terlihat semua baik itu yang sudah mati maupun belum apabila Neural Theft diaktifkan. Agar bisa aktif, syarat yang harus dipenuhi adalah adanya musuh yang sudah mati kemudian ditembakkan dengan menghidupkan skillnya. Akan lebih baik jika skill ultimate ini digunakan saat late game.

READ  Rekomendasi Game RPG Terfavorit 2020, Ada Favoritmu?

Ability Atau Kemampuan Cypher

Hampir semua ability yang dimiliki agent atau hero Valorant sesuai dengan classnya, termasuk juga Cypher Valorant. Rata-rata agent di Valorant memiliki 4 kemampuan termasuk ultimate atau jurus pamungkasnya. Untuk itu, berikut di bawah ini adalah ability yang dimiliki oleh Cypher sebagai agen mata-mata di Valorant.

1. Trapwire

Skill dengan cost 200 serta charge sebanyak 2 ini bernama Trapwire. Jebakan ini sangat menguntungkan jika diletakkan di tempat yang strategis. Jika musuh terkena jebakan ini maka ia tidak bisa bergerak sekitar beberapa detik. Tidak hanya itu, musuh juga bisa terlihat di mini map dan bisa dilihat oleh satu tim.

2. Cyber Cage

Cyber Cage juga memiliki dua charge dan membutuhkan cost 100. Hampir sama seperti Smoke Bomb yang biasanya ada di game FPS, musuh akan buta sementara ketika Cyber Cage dilempar. Seperti yang sudah disampaikan di atas, jika Cyber Cage dilepaskan maka musuh akan terperangkap di dalam kurungan.

READ  Daftar Game Horor PC Terbaik, Pasti Merinding!

3. Spycam

Spycam menjadi ability penting bagi Cypher karena spycam ini dapat diletakkan di beberapa lokasi untuk melihat keberadaan musuh. Dengan charge sebanyak 1 dengan cooldown 15 detik, Spycam akan menembakkan dart dengan tujuan melihat lokasi sekitar.

4. Neural Theft

Neural Theft membutuhkan 7 ultimate orb untuk dapat diaktifkan. Karena ini merupakan skill ultimate, tentunya jurus ini sangat mematikan. Hampir semua musuh yang masih hidup dan yang sudah mati bisa terlihat. Skill ini akan aktif jika ada musuh yang sudah mati. Itulah mengapa banyak yang memakai agent yang satu ini.

Sudah tidak asing lagi jika ada yang menggunakan agent Cypher Valorant dalam satu tim. Karakter ini sangat berguna dengan skillnya yang sangat baik untuk memperkuat tim. Jika skill dari Cypher ini digunakan dengan benar maka para pemain tidak akan dianggap beban karena tidak menyusahkan tim.

You May Also Like

About the Author: Kris Tal